Rabu, 08 Oktober 2014

EMPAT LANGKAH PEMESANAN TIKET

Perkembangan teknologi mendorong kemajuan penerbangan didunia. Salah satu hal yang sangat terpengaruh adalah cara pembelian tiket. Dahulu, Anda harus berdiri dalam sebuah antrian untuk mendapatkan lembaran tiket pesawat. Saat ini, semua bisa Anda lakukan sembari duduk manis didepan computer Anda. Begitu pula yang terjadi dengan pemesanan tiket pesawat Xpress Air.

Ada empat tahapan yang harus Anda lakukan untuk memesan tiket pesawat Xpress Air. Sebelum masuk ke-4 langkah yang dimaksud, Anda harus mempersiapkan komputer yang terhubung pada koneksi internet. Langkah pertama adalah memeriksa ketersediaan tiket untuk waktu yang Anda pilih untuk keberangkatan Anda. Informasi yang akan Anda peroleh akan mencakup jam pemberangkatan dan kedatangan, hari dan tanggal keberangkatan, ketersediaan tiket promo, harga tarif normal, dan kursi premium yang memiliki istilah tiket flexi, dan harga sesuai Kelas. Langkah berikutnya setelah Anda memilih waktu keberangkatan adalah mengisi data diri calon penumpang yang akan membeli tiket pesawat Xpress Air. Data yang harus Anda isi mencakup nama terang, email, dan nomor telepon.


Setelah data tersebut Anda lengkapi, Anda bisa melanjutkan ke halaman pembayaran. Ada tiga macam cara pembayaran tiket pesawat Xpress Air yang dapat Anda pilih. Pilihan yang tersedia adalah pembayaran melalui kartu kredit, atm, atau voucher. Setelah ketiga proses tersebut Anda lengkapi, langkah terakhir adalah konfirmasi tiket pesawat Xpress Air yang sudah Anda pesan. Mudah bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar